-

Dies Natalis 2012

Minggu (9/9/12) merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Hasanuddin dilaksanakan Jalan Sehat dan pameran buku untuk keluarga besar civitas akademika Universitas Hasanuddin. Acara ini dibuka oleh Prof.Dr.dr.Idrus Paturusi, Rektor Universitas Hasanuddin didampingi ketua panitia Prof.Dr.Hamka Naping,MA dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan mengenai ucapan terima kasih kepada warga civitas akademika UNHAS atas partisipasinya mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka dies natalis ini, beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak sponsor yang telah ikut andil dalam kegiatan jalan sehat. Dalam hal ini bekerjasama dengan PT. Semen Tonasa, PT. Askes, Bank BNI46, dan Bank BRI yang telah berpartisipasi berupa kostum yang digunakan dalam rangka dies kepada pimpinan dan staf LP2M UNHAS sebagai Mitra kerjasama.
 
Hadiah utama dalam jalan sehat kali ini adalah umroh yang dimenangkan oleh Bapak Sampara dan hadiah berupa semen sebanyak 100 Sak dimenangkan oleh Saldi. Ada juga hadiah yang lain seperti Sepeda, dan hadiah hiburan lainnya. Jalan sehat ini diikuti oleh kurang lebih 2500 peserta , Dan menjadi jalan sehat paling meriah dalam beberapa tahun ini karena diikuti pula oleh Dewan Penyantun Universitas Hasanuddin Dr. Sahrul Yasin Limpo,SH,MH,M.Si yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Selatan Bersama Wakil Gubernur Ir. Agus Arifin Nu’mang,M.Si.
 
Para peserta menempuh rute dari halaman parkir Rektorat Universitas Hasanuddin melintasi fakultas kedokteran, ekonomi, pasca sarjana, pertanian, peternakan, kehutanan, teknik dan finish kembali ke halaman Rektorat. Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat. Di samping karena para pimpinan Fakultas juga hadir Ketua LP2M UNHAS Prof.Dr.Ir.H.Sudirman,M.PI dan Sekretaris LP2M UNHAS Prof.Dr.Andi Alimuddin Unde,M.Si yang turut berpartisipasi jalan sehat, para peserta juga merasa terhibur dari musik elekton yang disiapkan oleh panitia juga karena hadiah yang ditawarkan begitu mewah dan menarik.

Minggu, 9 September 2012 | 16:42|
X