PENGUMUMAN BATCH 2 PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT UNHAS TAHUN 2019 (SILAHKAN CEK DI PENGUMUMAN DAN AGENDA KEGIATAN)

Dies Natalis Unhas Ke – 58

Perayaan Dies Natalis Universitas Hasanuddin ke-58 bagi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin punya makna penting bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tapi juga penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya. LP2M kedepan harus lebih baik lagi dengan dibarengi hasil-hasil penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.
 
Sebagai universitas terbesar di kawasan Indonesia Timur Universitas Hasanuddin harus melakukan berbagai perubahan internal agar tetap eksis. Seperti yang dikatan oleh Ibu Rektor dalam sambutannya “Usia Unhas saat ini adalah usia dimana saatnya kita memberi eksistensi dan mengabdi pada masyarakat sepenuhnya”.
 
Kegiatan Dies Natalis ke-58, Minggu (7/9). di adakan Gerak jalan santai yang dihadir oleh Hakim Mahkamah Konstitusi RI, Prof. Dr. Aswanto, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Rektor Unhas Prof.Dr. Dwia Aries Tina, Rektor Unhas pada masanya, yaitu Prof. Dr. Radi A Gani, Prof. Dr. Basri Hasanuddin, dan Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi, Wakil Rektor, dan civitas akademika Unhas.

Senin, 8 September 2014 | 18:36|
X