Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Sosialisasi Sertifikasi Bagi Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat

Lembaga Sertifikasi Profesi Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat (LSP FPM) melakukan kegiatan sosialisasi sertifikasi bagi fasilitator pemberdayaan masyarakat bekerjasama dengan Puslitbang Kependudukan dan Gender Universitas Hasanuddin. Kegiatan sosialisasi ini dihadir oleh Abraham Raubun (Manajer Sertifikasi & Mutu LSP FPM), Sansan Taten Umarna (Asesor Lisensi LSP FPM) dan Kepala Puslitbang Kependudukan dan Gender Dr. Nursini, SE,MA. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 60 orang lebih berasal dari berbagai fasilitator PNPM Pedesaan dan Perkotaan dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.
 
Kegiatan sosialisasi dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada seluruh fasilitattor PNPM Mandiri yang nantinya akan mengikuti ujian kompetensi yang bertempat di TUK Puslitbang Kependudukan dan Gender Universitas Hasanuddin.

Kamis, 5 September 2013 | 18:15|
X