-

Pelaksanaan Pengabdian di Kab Jeneponto

Pengelolaan Aset Desa Dalam Rangka Pelaksanaan Undang-Undang No. 6 tentang Desa di Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto bekerja sama dengan Bappeda Kab Jeneponto dalam rangka pelaksanaan penelitian dan pengaddian pada masyarakat (LP2M) yang dibiayai oleh BOPTN Unhas Tahun Anggaran 2016. Acara Pembukaan dihadiri oleh Sekcam Turatea mewakili Bappeda dan Camat Turatea sekaligus membuka acara Pelatihan pada hari Sabtu tgl 20 Agustus 2016.
 
Pembukaan diawali laporan oleh ketua pelaksana Drs.Nurdin Nara, MSi dan berikutnya adalah sambutan Pak Sekcam dan sekaligus membuka acara mewakili Bappeda dan Camat Turatea. Dalm sambutannya beliau mengatakan bahwa pelatihan ini sangat penting karena selama ini baru saja desa menerima dana menghampiri Rp 1 Milyar/perdesa yang perlu dikelola dengan baik agar pemberian dana yang besar kepada setiap desa tersebut dapat mencapai sasaran sesuai yang diharapkan, sebab kalau tidak bisa dikelola dengan baik maka bisa saja para aparat Desa pada akhir masa jabatannya berurusan dengan masalah hukum.
 
Pak Sekcam sangat berharap agar pelatihan ini diikuti dengan baik dan sungguh sungguh oleh para peserta yang akan berlangsung selama 2 hari dan selanjutnya diadakan bimbingan teknis oleh Tim dari LP2M Unhas ini. Untuk itu Pak Sekcam mewakili Pemda menyampaikan banyak terima kasih kepada Unhas dengan adanya kegiatan seperti ini. Nampak dalam gambar secara berturut-turut dari kiri yaitu Muhammad Amin ST.MM (Sekcam), Drs.Nurdin Nara, MSi, anggota DR Hamsinah, MSi dan DR.Syahribulan.

Minggu, 21 Agustus 2016 | 01:57|
X