Materi Sosialisasi Skim Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Internal Unhas dan Laporan Keuangan LP2M Unhas Rabu, 7 November 2018 sudah dapat diunduh di DOWNLOAD DOKUMEN !!!

Pelatihan Penulisan Jurnal Internasional

Pelatihan Penulisan Jurnal Internasional diselenggarakan pada 7-9 April 2015. Kegiatan ini diprakarsai oleh pusat penelitian pengembagan kependudukan & gender (P3KG) Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Hasanuddin yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua LP2M Unhas Prof. Dr. Ir. Sudirman, M.Pi. Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang seluk beluk penulisan karya ilmiah khususnya jurnal yang terindeks di Scopus. Diharapkan dari pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan menulis Jurnal berskala internasional di kalangan dosen dan mahasiswa pascasarjana, Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI) Universitas Hasanuddin.
 
Peserta dari kegiatan ini adalah Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana yang ada di Indonesia Timur dengan jumlah peserta sebanya 61 orang. Beberapa diantaranya Dosen dan Mahasiswa berasal dari Universitas Hasanuddin, Universitas Muslim Indonesia, Poltekkes Makassar, Unismuh Makassar, Akper Anging Mamiri, STIKES YAPIKA Makassar, Poltek Negeri Ujung Pandang, STISIPOL Palopo, STAIN Parepare, STAIN Watampone, Sandi Karsa Makassar, Poltekkes Mamuju Sulawesi Barat, STAIN Sorong, Politeknik Negeri Tual Maluku, Universitas Gorontalo, Universitas Haluleo Sulawesi Tenggara. Adapun yang menjadi fasilitator pelatihan adalah Prof. Dr. K. Nadaraja dari Universiti Utara Malaysia, Prof. Dr. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil dari Universitas Hasanuddin, dan Prof. Dr. M. Tahir Kasnawi, SU juga dari Universitas Hasanuddin. Ketua panitia dari pelatihan penulisan ini adalah Drs. Imran Hanafi, MA yang merupakan staf pengajar di Jurusan Hubungan Internasional Fisip Unhas.

Rabu, 15 April 2015 | 01:18|
X