Pemberitahuan Revisi Proposal dan RAB Dikti Tahun 2019 dapat dilihat di SURAT PENGUMUMAN!

Penandatanganan Kontrak BOPTN

Bertempat di Gedung Auditorium Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin berlangsung penandantangan kontrak antara Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Prof. Dr. Ir. Sudirman, M.Pi dengan Para Ketua Peneliti. Kegiatan penandatangan kontrak dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof.Dr.Eng. Dadang Ahmad Suriamiharja,M. Eng dan Wakil Rektor II Dr. dr. Wardihan Sinrang, MS yang sekaligus menyerahkan kontrak dan dana penelitian 70 %.
 
Dalam sambutannya ketua LP2M menyampaikan bahwa hasil pengumuman penelitian dana BOPTN ini keluar agak terlambat dikarenakan beberapa hal mulai seleksi administrasi, reviewer proposal dan memutuskan bersama dengan Dewan Riset untuk menentukan proposal yang lolos. Penelitian ini bersumber dari dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) dengan jumlah judul yang lolos 297 topik penelitian dengan melibatkan 1078 tenaga dosen peneliti Universitas Hasanuddin masing-masing dengan skim kompetensi laboratorium, kompetisi internal dan post docktoral.
 
Diharapkan hasil penelitian ini menghasilkan penelitian yang inovatif yang dapat memberikan jawaban terhadap kebutuhan dan permasalahan dimasyarakat serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ketua LP2M bercanda kalo dulu dana penelitian hanya bisa digunakan untuk membeli kuda berbeda dengan sekarang sipenunggang kuda pun bisa dibeli yang disertai dengan gelak tawa para peneliti.

Rabu, 26 Juni 2013 | 00:52|
X