Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Peneliti Asing

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin kedatangan tamu peneliti asing yang berasal dari berbagai negara, dan diterima oleh Kepala LP2M UNHAS Prof. Dr. Ir. Sudirman, M.Pi sesuai dengan surat Kementerian Riset dan Teknologi (RISTEK) Sekretariat Perizinan Peneliti Asing No. 5225, 3231 dan 3278/FRP/SM/X/2014 Tanggal 6 & 13 Oktober 2014 yang ditujukan kepada Kepala Puslitbang Laut, Pesisir dan Pulau-pulau Kecil LP2M UNHAS tentang persetujuan penelitian (Letter of research Permit).
 
Para Peneliti Asing tersebut akan mengadakan penelitian dengan judul “Evaluation of the carbon sequestration potencial of tropical segarass meadows, and in situ carbon dioxide enrichment experiment” yang bertujuan untuk mengevaluasi potensi karbon yang terperangkap dalam padang lamu/rumput laut. Adapun nama para peneliti asing tersebut adalah Mr. Leonardo Calderon Obaldia Warga Negara Kosta Rika, Ms. Ruth Lewo Mwarabu dari Kenya, Ms. Simona Laukaityte dari Lithuania.

Selasa, 21 Oktober 2014 | 17:02|
X