Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Pengabdian Masyarakat IPTEKS Terpadu Multidisiplin Di Kabupaten Jeneponto

Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat Ipteks Terpadu Multidisiplin (ITM) Jeneponto hari Rabu 2/9/2015 telah berlangsung acara pembukaan pengabdian IPTEKS terpadu Multi Disiplin bagi wilayah Kerja Sama Universitas Hasanuddin dengan Pemerintah Daerah Kab. Jeneponto bertempat di Gedung Kallabirang Rumah Jabatan Bupati Jeneponto. Rombongan dari Unhas terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Ketua LP2M, Sekretaris LP2M, Dewan Riset, para Ketua dan Tim Pengabdian, KTU serta Staf LP2M dan Rombongan berangkat dari Makassar pukul 09.30 WITA, tiba di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto pukul 11.45 WITA disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati serta Muspida Setempat.
 
Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu MA dalam kata sambutannya setelah pengabdian ini akan dilanjutkan kerja sama Internasional dengan Negara Taiwan untuk Pengabdian Produk Lokal Daerah Jeneponto seperti Garam dan Buah Tala’nya. Ada 21 (dua puluh satu) judul Pengabdian yang akan dilaksanakan dan pengabdian ini di nahkodai oleh para Doktor dari berbagai Disiplin Ilmu dari beberapa Fakultas untuk menjadikan Kab. Jeneponto tambah GAMMARA ke depan.

Rabu, 2 September 2015 | 01:56|
X