Pemberitahuan Revisi Proposal dan RAB Dikti Tahun 2019 dapat dilihat di SURAT PENGUMUMAN!

Pengabdian Masyarakat LP2M UNHAS di Musi Banyuasin

Bertempat di Kota Sekayu, Ibukota Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Lembaga Penelitian dan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unhas, bekerjasama dengan PT. Cendikia Mulia Jakarta dan Pemda Musi Banyuasin, melakukan Woskshop Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.
 
Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak tiga angkatan. Angkatan I diikuti sebanyak 256 Pegawai Pemda Musi Banyuasi. Acara dibuka Oleh Sekda Kabupaten Musi Banyuasi. Acara dihadiri oleh Ketua LPPM Unhas, Prof.Dr.Ir.H.Sudirman, MPi, bersama Drs. Muh.Lutfi Atmansyah, M.Si (Fak.Isipol) Direktur PT. Cendikia Mulia, Ibu Amelia Rosa. Ketua LPPM Unhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa LPPM Unhas mempunyai pengalaman yang sangat memadai dalam peningkatan kapasitas aparatur Negara.
 
Kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan diberbagai tempat di Indonesia. Universitas Hasanuddin merupakan perguruan tinggi terbesar dan ternama di luar Pulau Jawa, memperoleh Akreditasi A dari BAN PT, perguruan tinggi mandiri di bidang Riset dan memperoleh predikat Wajar tanpa pengecualian. Sekda Musi Banyuasin dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan ini dapat diikiuti dengan sebaik-baiknya, sehingga kapasitas penyelenggara Negara di Musi Banyuasin dapat meningkat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Musi Banyuasin.

Selasa, 20 Agustus 2013 | 02:35|
X