PENGUMUMAN BATCH 2 PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT UNHAS TAHUN 2019 (SILAHKAN CEK DI PENGUMUMAN DAN AGENDA KEGIATAN)

Penutupan Diklat Perencana

Bertempat di Ruang Kemandirian Lokal LP2M UNHAS dilakukan penutupan Diklat Fungsional Penjenjangan Perencana Muda dan Pertama angkatan XIII dan XXI serta Diklat Perencanaan Pembangunan Daerah yang telah dilaksanakan dari Tanggal 5 Mei sampai 20 Juni 2014. Kepala Puslitbang Organisasi, Kebijakan dan Manajemen LP2M Unhas dr.Djunaidi M. Dachlan, MS melaporkan bahwa semua peserta dinyatakan lulus komptetensi dan menghasilkan dokumen perencanaan. Firman,S.Pi, MP Ketua Bappeda Mamuju Utara sebagai mitra kerja dalam sambutannya mengatakan bahwa perencanaan sangat penting karena masalah hukum biasanya bermula dari perencanaan yang salah.
 
Hadir pula perwakilan dari Pusbindiklatren Bappenas yang diwakili oleh Drs. Edi Purwanto, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa hasil training ini dapat menjadi pionir dalam menerjemhakan Visi-Misi Kepala Daerah. Rektor Unhas yang diwakili oleh Ketua LP2M UNHAS Prof.Dr.Ir.Sudirman, M.Pi Menutup acara tersebut secara resmi.

Selasa, 24 Juni 2014 | 00:48|
X