Pemberitahuan Revisi Proposal dan RAB Dikti Tahun 2019 dapat dilihat di SURAT PENGUMUMAN!

Rapat Kerja LP2M UNHAS

Bertempat di gedung Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) Universitas Hasanuddin dilaksanakan rapat kerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) yang berlangsung selama 2 hari (6-7 juli 2011) pesertanya di hadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Wakil Rektor I dan IV, Ketua dan Sekretaris LP2M, Dewan Riset dan Pengabdian Masyarakat, seluruh Kapuslitbang, Dekan-dekan Fakultas dalam lingkup Unhas, Ketua UPT KKN UNHAS, PT. Ukael, dan KTU/Kasubag. Dalam sambutan yang di kemukakan oleh Ketua LP2M mengenai tujuan dan output yang di hasilkan dari rapat kerja ini adalah :

  1. Menghasilkan suatu kerangka kerja sebagai landasan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas LP2M 4 tahun kedepan (2014).
  2. Penyamaan persepsi tentang Tupoksi dan Tatakerja Organisasi LP2M Universitas Hasanuddin.
  3. Mengidentifikasi, menyusun program dan menentukan target kinerja masing-masing Puslitbang dalan mendukung progran prioritas Universitas Hasanuddin.
  4. Menyusun mekanisme sinergik dalam pelaksanaan penelitian dan pengabdian masyarakat antara LP2M dan fakultas.

 
sedangkan output yang diharapkan adalah :

  1. Meningkatnya jumlah kerjasama dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) yang bisa memanfaatkan jasa yang ditawarkan LP2M kepada masyarakat.
  2. Meningkatnya jumlah dan mutu penelitian serta pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para dosen (tenaga ahli) Universitas Hasanuddin.
  3. Meningkatnya jumlah publikasi karya ilmiah, Hak Patent dan HaKI dari produk yang dihasilkan para peneliti Univeritas Hasanuddin.
  4. Terjadinya peningkatan minat para dosen secara berkelanjutan untuk melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat
  5. Penguatan kelembagaan LP2M sebagai subsistem dari Organisasi dan Tatakerja Universitas Hasanuddin baik secara fungsional, maupun secara structural.
  6. Tersosialisasinya hasil-hasil penelitian yang dapat diaplikasi oleh pemangku kepentingan sebagai wujud nyata peduli Universitas Hasanuddin dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Jumat, 8 Juli 2011 | 15:25|
X