Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Seminar Dan Dialog Internasional Kemelayuan Di Indonesia Timur II

Bertempat di Gedung IPTEKS Rabu-Kamis 26-27 Nopember 2014 berlangsung seminar dan dialog internasional kemelayuan di Indonesia Timur. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Divisi Kajian Melayu pada Puslitbang Dinamika Masyarakat, Budaya dan Humaniora Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin.Beberapa Pembicara luar negeri dari Negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan beberapa pakar melayu dari Indonesia acara dibuka oleh Rektor Unhas yang diwakili oleh Wakil Rektor II Prof. Dr Muhammad Ali, MS.
 
Dr. Nurhayati M.Hum dalam laporannya sebagai panitia pelaksana menyampaikan bahwa tujuannya adalah untuk mempertemukan para pakar budaya melayu, beberapa sponsor antara lain PT. VALE, KOMPAS, HARIAN FAJAR dan Mahasiswa Linguistik. Rektor Unhas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada narasumber yang datang dari berbagai daerah dan Negara tetangga yang telah bersedia hadir dalam seminar ini.

Jumat, 28 November 2014 | 17:06|
X