Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Studi Banding UNAIR

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Airlangga (UNAIR) melakukan studi banding ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LP2M) Universitas Hasanuddin pada tanggal 17 – 19 September 2014 rombongan terdiri dari ketua LPPM UNAIR Prof. Dr. Djoko Agus Purwanto, MS.,Apt. beserta seluruh staf dan diterima oleh Ketua LP2M UNHAS Prof. Dr.Ir. Sudirman, M.Pi di ruang rapat “A” Rektorat Universitas Hasanuddin.
 
Adapun tujuan kunjungan LPPM UNAIR adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta pengalaman tentang kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Universitas Hasanuddin. Dalam paparannya ketua LP2M mengatakan bahwa untuk pengumpulan data kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat diperlukan kerja keras dari seluruh staf LP2M UNHAS agar data tersebut di peroleh karena ada beberapa data yang dibutuhkan, pengelolaannya tidak berada langsung di LPPM UNHAS sehingga diperlukan permintaan melalui surat dan penjemputan langsung di setiap fakultas atau Unit pemegang data tersebut.
 
Di hari kedua tanggal 18 September 2014 rombongan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Airlangga (UNAIR) berkunjung ke Malino yang merupakan salah satu Masyarakat Binaan hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin untuk melihat langsung bagaimana budidaya kentang, wortel, kol dan strawberry.

Senin, 22 September 2014 | 16:08|
X