Materi Sosialisasi Skim Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Internal Unhas dan Laporan Keuangan LP2M Unhas Rabu, 7 November 2018 sudah dapat diunduh di DOWNLOAD DOKUMEN !!!

Studi Banding Universitas Bengkulu

Studi banding memuat konsep sebagai kegiatan untuk meninjau dan melakukan evaluasi pada sebuah tempat lain, mengenai aspek-aspek kelebihan yang memiliki orientasi untuk pengembangan dan perbaikan kedepannya. Lembaga penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin mendapat kepercayaan dan kunjungan dari LPPM Universitas Bengkulu. Rombongan dari LPPM Universitas Bengkulu terdiri dari Kabag. Tata Usaha Drs. Lekat Riniyadi, M.Pd, Kasubag Data dan Informasi Ida Paulina, SE.,M.Si, Bendahara Erni Gustina, S,Ikom, Staf Thamrin dan Sucipto, A, Md. Rombongan diterima oleh Ketua LP2M UNHAS yaitu Prof. Dr. Ir. Laode Asrul, MP., KTU serta para Kasubag.
 
Dalam pengarahan Ketua Universitas Hasanuddin berada pada level 6 Cluster Mandiri se-Indonesia dalam bidang kinerja penelitian dan satu-satunya perguruan tinggi negeri di luar pulau jawa yang mendapat akreditasi “A” inilah yang kami harapkan semoga info dan data yang telah diperoleh dapat dimanfaatkan di Universitas Bengkulu kedepannya, dan pertemuan tersebut di serahkan Cendramata Dari Ketua LP2M Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Laode Asrul, MP kepada Kabag. Tata Usaha Drs. Lekat Riniyadi, M.Pd.

Selasa, 10 Mei 2016 | 09:08|
X