PENGUMUMAN BATCH 2 PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT UNHAS TAHUN 2019 (SILAHKAN CEK DI PENGUMUMAN DAN AGENDA KEGIATAN)

Tempat Uji Kompetensi

Puslitbang Kependudukan dan Gender (P3KG)-LP2M Universitas Hasanuddin secara resmi telah menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat untuk wilayah Sulawesi Selatan. Surat keputusan sebagai TUK ditandatangani oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) melalui persetujuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).
 
Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Minggu, 26 Januari 2014, secara resmi ujian kompetensi dibuka di Ruang Kemandirian Lokal yang dihadiri oleh Direktur Plt Eksekutif LSP (Chamiyatus Sidqiyah) dan 8 (delapan) asesor FPM yang berasal dari berbagai lembaga di Indonesia (Chamiyatus S, Muhammad Nur, Hans Midas S, Nick T.Wiratmoko, Samuel Lusi, Edy Triyanto, Sapja Anatayu, dan Wahyuddin Kessa) serta IPPMI Provinsi Sulawesi Selatan. Jumlah asesi (fasilitator) untuk angkatan I sebanyak 43 orang. Kegiatan ini berlangsung hingga hari Senin, 27 Januari 2014 dengan menggunakan tiga ruangan yaitu ruang Kemandirian Lokal, Ruang Rapat B dan Ruang P3KG. Kegiatan ujian kompetensi FPM rencana dilaksanakan setiap bulan atas kerjasama dengan IPPMI Provinsi Sulawesi Selatan.

Selasa, 4 Februari 2014 | 18:35|
X