Materi Sosialisasi Skim Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Internal Unhas dan Laporan Keuangan LP2M Unhas Rabu, 7 November 2018 sudah dapat diunduh di DOWNLOAD DOKUMEN !!!

TOT Reviewer

Universitas Hasanuddin, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) melakukan kerjasama dengan Universitas Indonesia dalam bentuk workshop Jejaring Reviewer Nasional. Kegiatan berlangsung sehari pada tanggal 2 Desember 2013 di Ruang Kemandirian Lokal LP2M UNHAS.Tim Universitas Indonesia dipimpin oleh Wakil Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Prof.Dr.Budiarto dan Unhas mengikutsertakan para reviewernya untuk mengikuti kegiatan tersebut.
 
Untuk meningkatkan kualitas penelitian di Indonesia Prof.Budiarto menyampaikan bahwa jika kualitas penelitian di Perguruan Tinggi dapat ditingkatkan maka akan membawa kemajuan bagi Bangsa dan Negara. Reviewer unhas yang sudah mengikuti kegiatan ini akan mereview proposal-proposal penelitian, khususnya penelitian yang bersumber dari dana BOPTN. Ketua LP2M Unhas Prof.Dr.Ir.Sudirman, M.Pi dalam sambutannya menyampaikan Workshop ini sebagai jejaring Reviewer dan Sistem Review Nasional.

Senin, 2 Desember 2013 | 16:05|
X