Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

UNM Malang Kunjungan Kerja ke LP2M Unhas

Universitas Negeri Malang melakukan kunjungan ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin Makassar tanggal 4 Desember 2015 dengan tujuan untuk memperoleh informasi mengenai pengelolaan anggaran sebagai Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Kluster Mandiri yang telah dikembangkang oleh Universitas Hasanuddin.
 
Adapun rombongan tersebut berjumlah 16 orang yang di pimpin oleh Ketua LP2M UNM Malang Prof. Dr. Achmad Fatchan, M.Pd, M.P, rombongan diterima oleh Ketua LP2M Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Ir. Sudirman, M.Pi didampingi Sekretaris LP2M, KTU, Para Kasubag, dan Staf. Dalam pemaparan slide Ketua LP2M UNHAS menjelaskan bahwa dalam meraih kluster mandiri bukan persoalan mudah pada tahun 2014 Universitas Hasanuddin berada di urutan ke 7 sedangkan pada tahun 2015 kami berada di urutan 6 dalam bidang kinerja penelitian, hal ini dapat dicapai karena kemampuan dan kerja keras LP2M Unhas dalam mengumpulkan dan mengarsipkan dokumen-dokumen penelitian dosen Universitas Hasanuddin berupa Publikasi dosen dan Paten Penelitian serta Unit Bisnis Perguruan Tinggi.
 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Universitas Hasanuddin kepada Ketua LP2M Universitas Negeri Malang begitu pula sebaliknya, dengan memanfaatkan waktu yang tersisa rombongan diajak keliling ke 13 Puslitbang yang berada dibawah naungan LP2M UNHAS.

Jumat, 4 Desember 2015 | 11:02|
X