Materi Sosialisasi Skim Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah Internal Unhas dan Laporan Keuangan LP2M Unhas Rabu, 7 November 2018 sudah dapat diunduh di DOWNLOAD DOKUMEN !!!

Validasi Proposal Penelitian Dan Pengabdian BOPTN Tahun 2014

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan kegiatan validasi terhadap proposal penelitian dan pengabdian BOPTN 2014 oleh dewan riset yang berlangsung di Makassar Golden Hotel, Rabu (12/02/2014).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris LPPM Unhas Prof.Dr.Ir. Sudirman, M.Pi dan Prof.Dr. Andi Alimuddin Unde, M.Si., Dewan Riset, Kabag TU LPPM Unhas, Para Kasubbag dan Tim Admisnistrasi LPPM Unhas. Acara diawali dengan pemaparan nilai desk dan pembahasan proposal pengabdian yang terdiri atas rumpun Ilmu Agrokompleks 166 judul, rumpun Ilmu Kesehatan 126 judul, rumpun Ilmu Ekososbudkum 194 judul, rumpun Ilmu Teknosains 195 judul.
 
Dalam pertemuan ini dewan riset yang dihadiri oleh Prof.Dr.Ir. M.Natsir Nessa, M.Sc., Prof. Dr. Abd. Razak, SH.,MH., Prof.Dr. Abd. Rauf Patong, Prof.Dr. Tahir Kasnawi, SU., Prof.Dr.Ir. Ambo Ala, M.Sc., Prof.dr. Syarifuddin Wahid, Prof. Dr. Djabir Hamzah, MA., Prof. Dr.Ir. M.Saleh Pallu, M.Eng melakukan verifikasi proposal dari berbagai rumpun ilmu. Menurut sekretaris LPPM Unhas, Prof.Dr. Andi Alimuddin Unde, M.Si., tujuan verifikasi tersebut adalah untuk peningkatan kualitas.

Selasa, 25 Februari 2014 | 03:53|
X