Pelaksanaan Seminar Hasil Penelitian Terapan dan Penelitian Dasar Tahun 2018, Jumat/14 Desember 2018 di Ruang Rapat LP2M (Untuk Informasi Selengkapnya silahkan cek di PENGUMUMAN!!)

Workshop RIP Tahun 2013

Bertempat di Hotel Grand Clarion Makassar LP2M Universitas Hasanuddin membahas Roadmap dan Rencana Induk Penelitian dari Tanggal 17-18 November 2013. Acara dibuka oleh Wakil Rektor IV Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa RIP yang dibuat sekarang harus mengacu kepada RPJP Unhas Tahun 2030 dan Visi Unhas sebagai Pengembangan Sumberdaya Insani Berbasis Benua Maritim Indonesia.
 
Ketua LP2M Unhas Prof.Dr.Ir.Sudirman, M.Pi dalam sambutannya menyatakan bahwa RIP yang disusun sekarang ini akan dijadikan sebagai rujukan dalam seleksi proposal yang akan dibiayai pada tahun 2014. Selanjutnya ketua Dewan Riset LP2M Unhas Prof.Dr.Ir.H.M.Natsir Nessa,MS dalam arahannya menyampaikan pentingnya menetukan tema2 yang perlu disepakati pada setiap rumpun ilmu.
 
Acara pembahasan dibagi dalam 4 (empat) Cluster rumpun ilmu masing-masing Agrokompleks, Tekhnosains, Medical Kompleks, dan Ekososbudkum dan telah menghasilkan kesepakatan yang akan dijabarkan lebih lanjutuntuk dibuat RIP yang lengkap.

Selasa, 19 November 2013 | 19:12|
X