Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) berkunjung ke Kota Parepare, Kamis (07/07).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim bersama Sekretaris Daerah Kota Parepare, H. Iwan Asaad di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare. Dalam kunjungan ini, H. Pangerang Rahim berkeinginan untuk membangun Kota Parepare dengan berbagai pendekatan sehingga menjadikan Kota Parepare sebagai kota mercusuar pendidikan, kota rujukan kesehatan, dan kota tujuan wisata.

“Kami bangga atas kunjungan LPPM Unhas yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. LPPM merupakan suatu lembaga yang layak dan memiliki kapasitas dalam menyelesaikan dan mengadvokasi permasalahan yang berkembang dalam masyarakat,” kata Pangerang.

Sekretaris LPPM Unhas, Suharman Hamzah menjelaskan, terdapat 12 kegiatan program kerja sama antara LPPM Unhas dan Kota Parepare dalam satu tahun. “Kita akan terus meningkatkan kegiatan penelitan LPPM Unhas di Parepare,” ujarnya.


Sumber: Berita Sulsel
https://beritasulsel.com/baca/terima-lppm-unhas-makassar-pangerang-rahim-ajak-bersinergi-bangun-parepare