Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan rapat koordinasi bersama Ketua Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) dan Ketua Pusat Studi di Ruang Aula, Gedung LPPM Unhas, Senin (12/09).

Rapat koordinasi ini pertama kali dilaksanakan setelah pelantikan beberapa Ketua Puslitbang dan Ketua Pusat Studi LPPM Unhas dan akan menjadi agenda rutin dalam lingkup LPPM Unhas.

Pada kesempatan ini, Prof. dr. Muh. Nasrum selaku Ketua LPPM Unhas mengungkapkan harapannya untuk menciptakan Puslitbang dan Pusat Studi ideal yang dilandasi oleh Peraturan Rektor Unhas.

“Mari kita tingkatkan LPPM bersama-sama melalui kata kunci yg selalu disampaikan oleh Rektor Unhas, yaitu kolaborasi” ujarnya.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait program kerja dan permasalahan yang sedang dihadapi oleh masing-masing Ketua Puslitbang dan Ketua Pusat Studi. Rapat ini dihadiri pula oleh Prof. Dr. Halmar Halide, M.Sc. dan Prof. Muhammad Arsyad, SP., M.Si., Ph.D selaku narasumber. Rapat koordinasi diakhiri dengan penyusunan draft Peraturan Rektor tentang Pengelolaan Pusat Penelitian, Pengabdian dan Pengembangan di Lingkungan LPPM Unhas.