LPPM Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan dari Direktorat Pendidikan Tinggi dan IPTEK Bappenas di Aula LPPM Unhas, Kamis (20/10)

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua LPPM Unhas Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D., Sp.MK. Ia mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Bappenas dan berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan bermanfaat.

Kunjungan Kerja dari Bappenas yang dipimpin oleh Ade Faisal selaku Koordinator Riset dan Pengembangan Iptek Bappenas ini dilaksanakan dalam rangka FGD Background Study RPJPN 2025-2045. Kunjungan kerja oleh Bappenas ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan masukan dari Unhas dalam perannya sebagai perguruan tinggi untuk memajukan penelitian dan pengabdian masyarakat di Indonesia.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang dimoderatori oleh Sekretaris LPPM Ir. Suharman Hamzah, ST., MT., Ph.D (Eng), HSE. Dalam diskusi tersebut, Pak Suharman menjelaskan bahwa saat ini LPPM Unhas telah memiliki 23 Puslitbang yang bergerak diberbagai bidang.