Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) berkunjung ke Lembaga Penelitian dan Pengabdiang (LPPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) dalam rangka benchmarking untuk membangun silaturahmi dan diskusi terkait pengalaman dan upaya dalam mengoptimalkan kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Jumat (29/07).

Ketua LPPM Unhas, Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D., Sp.MK didampingi oleh Sekretaris LPPM Unhas, Ir. Suharman Hamzah, ST., MT., Ph.D (Eng) HSE menerima secara resmi tim dari LPPM UNS yang dipimpin oleh Prof. Okid Parama Astirin selaku Ketua LPPM UNS secara resmi di Ruang Rapat A LPPM Unhas.

Prof. Okid menuturkan ungkapan terima kasih kepada LPPM Unhas karena telah menerima kunjungannya beserta tim dalam rangka pembelajaran upaya strategis Unhas dalam meningkatkan jumlah penelitian setiap tahunnya. Prof. Nasrum turut menyambut baik kunjungan dari LPPM UNS dengan ungkapan terima kasih karena telah mempercayai Unhas sebagai tempat untuk berbagi informasi dan pengalaman untuk peningkatan riset dan pengabdian UNS.

Dalam kunjungan ini juga diagendakan diskusi pengalaman dan manajemen pengelolaan publikasi kedua belah pihak pada unit kerja masing-masing.

 

Sumber: Website UNHAS
https://unhas.ac.id/v2/article/title/optimalkan-kinerja-penelitian-dan-pengabdian-lppm-uns-benchmarking-ke-unhas/