Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin (LPPM Unhas) mengadakan forum group discussion (FGD) terkait Tupoksi dan Skim Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat bersama Dewan Riset Unhas, Selasa (27/09).

Pelaksanaan FGD diawali dengan sambutan dari Ketua LPPM Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D., Sp.MK. yang mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaan dewan riset untuk hadir dan membantu LPPM Unhas menjadi lebih baik. Pada kesempatan yang sama, Prof. Nasrum memaparkan secara singkat terkait skema dan pendanaan riset yang akan dikembangkan di tahun 2023.

“Pada tahun 2023, skema penelitian akan dikurangi dan lebih difokuskan lagi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja penelitian dalam menghasilkan publikasi bereputasi”, jelas Prof. Nasrum.

FGD kemudian dilanjutkan dengan diskusi interaktif dari seluruh Dewan Riset yang diarahkan oleh Sekretaris LPPM, Ir. Suharman Hamzah, ST., MT., Ph.D (Eng), HSE. FGD ini dihadiri oleh 17 orang Dewan Riset yang mewakili masing-masing fakultas di lingkup Unhas, beserta beberapa staf LPPM Unhas.