Berdasarkan surat keputusan Rektor Universitas Hasanuddin Nomor : 3469/UN4.1/KEP/2022 tanggal 8 Juni 2022 tentang Penetapan Dosen Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin Tahun Anggaran 2022, bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggara 2022.

Berkenaan dengan hal tersebut, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Hibah Universitas Hasanuddin. LPPM juga mengucapkan terima kasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi.

Perlu kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak. Berkaitan dengan hal tersebut, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pencairan dana penelitian dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap, yang didahului dengan penandatanganan kontrak antara Ketua LPPM dengan Ketua Pelaksana Penelitian/Pengabdian;
  2. Syarat pencairan dana tahap awal, telah mengunggah revisi proposal dan rencana anggaran belanja pada SIM LPPM (https://pdlppm.unhas.ac.id), dan telah menyetor hardcopy revisi proposal ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat paling lambat sampai tanggal 25 Juni 2022;
  3. Hal-hal lain yang terkait dengan penandatanganan kontrak, pencairan dana, dan pelaksanaan penelitian akan diinformasikan lebih lanjut.

Link Pengumuman :